BERANI UTANG UNTUK INVESTASI PASTI UNTUNG!

berani utangSeringkali seseorang tak mampu menyisihkan pendapatannya untuk berinvestasi. Dengan berbagai alasan tentu saja. Namun dilain pihak, orang itu mampu membeli sesuatu meskipun harus berutang. Apa artinya ini?

Kita akan kehilangan banyak uang jika membeli barang konsumsi dengan utang. Tentu, ada 2 hal yang menyebabkan kita kehilangan uang yaitu penurunan nilai barang dan juga bunga pinjaman yang harus kita bayar. Otomatis, 2 hal itu akan semakin membuat kita “kalah”.

Buku BERANI UTANG UNTUK INVESTASI PASTI UNTUNG! akan memberitahu bagaimana caranya berutang yang benar agar Anda semakin kaya. Dengan kata lain, uang pinjaman tersebut digunakan untuk aktivitas memperkaya diri yaitu INVESTASI.

Anda akan menemukan 3 strategi besar untuk berutang dan berinvestasi yaitu

1. Strategi Carry Trade
2. Strategi Back to Back
3. Strategi Kapitalisasi

Anda ingin mengetahui 3 strategi yang telah terbukti ini? buku ini bisa anda download di www.scanie.com dan http://www.wayang.co.id/index.php/buku/berani-utang-untuk-investasi-pasti-untung dalam bentuk ebook. Tersedia dalam format itunes (ipad) & android.

GA PUNYA KARTU KREDIT BUAT DOWNLOAD? Tenang…sekarang anda bisa download ebook ini di google play dengan cara potong PULSA untuk para pengguna operator INDOSAT (MENTARI,IM3 dan MATRIX). Silakan klik link di bawah ini :

https://books.google.co.id/books?id=czdrBQAAQBAJ&pg=PA3&dq=berani+utang+untuk+investasi+pasti+untung&hl=id&sa=X&ei=9geUVIXLIJegugSUsoCACg&ved=0CBoQ6AEwAA#v=onepage&q=berani%20utang%20untuk%20investasi%20pasti%20untung&f=false

Selamat membaca!

Penulis : Budi “kelik” Herprasetyo
Penerbit: Adora Media

Komentar
  1. […] BERANI UTANG UNTUK INVESTASI PASTI UNTUNG! […]

  2. […] BERANI UTANG UNTUK INVESTASI PASTI UNTUNG! […]

  3. aditya jogja mengatakan:

    saya baru tau mas, kalo carry trade itu dipake investor-investor kelas dunia..ebook yg bagus🙂

  4. luki mengatakan:

    Wah
    Saya cari2 info dulu sebelum beli ya

    Makasih
    Lk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s