Bisnis Digital Book: Melesat kencang!!

Posted: Desember 16, 2012 in bank, bisnis, cashflow, customer relationship, hutang, modal, motivasi
Tag:, , , ,

digibookAkhir-akhir ini kepala saya sedang pusing. Bisnis penerbitan yang saya kelola mengalami penurunan penjualan yang serius. Pertanyaan saya, apakah saya harus berhenti?

Dibisnis penerbitan konvensional, seorang penerbit memang harus cerdas dan ulet menghadapi perkembangan bisnis. Berbagai tantangan selalu menghadang didepan, mulai dari tingginya biaya cetak hingga buku tak laku dijual.

Buku saya memang tak bagus dipenjualan. Retur-nya tinggi sekali, sampai-sampai saya harus menjual buku itu dalam bentuk kiloan. Sungguh mengenaskan bukan? hehehehe

Cuma, saya telah berjanji pada diri sendiri untuk tidak menyerah dengan kondisi ini. Saya harus mencari cara baru supaya dapat tetap memproduksi buku dengan biaya yang sangat rendah.

Eh, ternyata ikhtiar saya didengar Tuhan. Ia mengirimkan teman untuk berbicara kepada saya tentang cara memproduksi buku nyaris tanpa biaya dan menjualnya hingga ke seluruh penjuru dunia. Jadi kalau memang buku saya bagus, orang-orang di luar negaraku ini bisa membacanya.

Singkat cerita, saya kini menulis dan memproduksi buku dalam bentuk digital dan menjualnya di toko-toko buku digital seperti ini, ini dan juga ini. Selain scanie, buku-buku digital itu juga dijual di sini .

Saya harus berterimakasih kepada para partner bisnis saya: Itunes, android, dan toko-toko buku Digital. Berkat mereka saya masih bisa bertarung dibisnis penerbitan dangan modal sangat kecil dan penjualan yang luar biasa.

Anda mau coba?

Saya yakin Anda juga bisa, Salam sempurna!

Tinggalkan Balasan

