Praktik Kartu Kredit Jadi Modal Usaha

Posted: Oktober 3, 2011 in bank, bisnis, hutang, modal, Uncategorized
Tag:

Kartu kredit biasanya dikenal sebagai alat pembayaran barang atau jasa yang bersifat konsumtif. Kartu plastik itu selain mempermudah urusan pembayaran, juga dengan cepat mewujudkan produk yang kita inginkan. Mau televisi atau kulkas baru? mudah saja, pergi ke toko lalu gesekkan kartu kredit anda. Mau mengajak keluarga atau pasangan ke sebuah restoran untuk menikmati makan malam? Ngga usah ragu, kartu kredit bisa membayar apa yang anda makan. Sepertinya, nikmat bener hidup ini, main gesek kartu semua bisa terwujud.

Tapi tunggu dulu! Cerita belum selesai. Anda harus membayar tagihan kartu kredit untuk semua yang anda nikmati. nah, jika tagihan menumpuk segede gunung, maka bisa jadi sebagian besar penghasilan akan tersedot membayar tagihan-tagihan itu. Apesnya lagi, apa yang anda beli dengan kartu kredit merosot nilainya. Barang-barang elektronik akan menurun bahkan nyaris nol nilainya. Sementara apa yang anda makan telah berakhir dijamban.

Nah, bagaimana bila kartu kredit itu kita gunakan untuk menambah penghasilan? Menambah nilai dari apa yang kita beli? Apa bisa? ohhh tentu bisa! Caranya? Dengan mengubahnya menjadi modal usaha!

Begini contohnya. Misalkan, anda memiliki usaha pembuatan kue atau roti. Tentu anda membutuhkan berbagai macam bahan baku seperti telur, tepung terigu dan lain sebagainya bukan? Nah, bahan-bahan baku itu bisa anda beli di outlet-outlet yang menerima pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Kemudian, putarkan terus modal itu dalam bisnis kue tadi.

Bila anda menggesek kartu ditanggal yang pas, maka anda bisa menikmati periode utang yang cukup lama yaitu 30-45 hari. Lalu, Jika seluruh tagihan dibayar penuh sebelum jatuh tempo, maka anda akan terbebas dari biaya bunga alias bunga NOL persen.

Masih banyak jurus-jurus yang bisa digunakan untuk mengubah kartu kredit jadi modal usaha. Semua itu sebenarnya akan dikupas dalam sebuah seminar sehari di KOTA KEDIRI Jawa Timur.

Seminar JURUS MAUT KARTU KREDIT JADI MODAL USAHA

Pembicara : BUDI “KELIK” HERPRASETYO

Tanggal : 29 OKTOBER 2011

Tempat : HOTEL GRAND SURYA KEDIRI

Pukul : 08.00-17.00 wib

Sesi pertama akan mengupas berbagai jurus yang bisa digunakan untuk mengubah kartu kredit jadi modal usaha. Sementara sesi kedua akan mengupas penerapan jurus-jurus tersebut dalam bisnis melalui kasus-kasus nyata yang telah berhasil.Diharapkan peserta dengan mudah mengelola bisnisnya dengan menggunakan modal dari kartu kredit.

Berapa biayanya? cukup dengan 250 ribu per orang. Tidak usah membuang uang berjuta-juta untuk emngikuti seminar yang diberikan secara tuntas ini.Selain itu setiap peserta akan memperoleh secara GRATISS! CD E-Book terbaru berjudul JURUS MAUT KARTU KREDIT JADI MODAL USAHA yang ditulis oleh pembicara.

Nah, tunggu apa lagi? segera dapatkan tiketnya di:

1. Budi Herprasetyo , silakan hubungi saya melalui e-mail ke budihp20@gmail.com

2. Toko cindy tulungagung, CP. Bp Mike 0355-7700058 | 08155051048

3. Hotel Grand Surya Kediri , CP Bp Stefanus 0354 686 000

4.Adora Media, jl Blitar 29 Ngunut Tulungagung 0355-395117

Yuk, belajar mengubah kartu kredit menjadi modal usaha, supaya bisnis anda mampu melesat dan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya. semoga bermanfaat!

Salam sempurna!

Komentar
  1. Didit mengatakan:

    Maksudnya menggesek di tanggal yang pas itu bagaimana? Terus yang tidak pas itu yang bagaimana to? Maaf gak mudeng, belum pernah punya kartu kredit.

  2. PIMP STORE Jogja mengatakan:

    saya ada puluang usaha dgn mneggunakan kartu kredit sebagai modalnya. Ala buku Credit Card Revolution. silahkan di coba, saya sudah membuktikannya sendiri🙂

    http://jss-with.us/2gq

  3. Dustin mengatakan:

    “Praktik Kartu Kredit Jadi Modal Usaha | Tipsbisnisuang’s Blog” Window Coverings ended up being a really excellent article, . Keep creating and I’ll keep reading through!

    Thank you ,Rodolfo

  4. Wonderful blog! Do you have any recommendations for aspiring writers?
    I’m planning to start my own website soon but I’m a little lost on everything.

    Would you recommend starting with a free platform like WordPress or go for a paid option?
    There are so many choices out there that I’m completely confused .. Any recommendations? All the best!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s