Bisnis Penerbitan..Mampukah Aku?

Posted: Mei 9, 2011 in bisnis
Tag:

Rasa penasaran terkadang mampu membuat orang berani untuk memulai. Termasuk saya tentunya.

Terus terang saja, saya penasaran sekali dengan bisnis penerbitan. Khususnya penerbitan buku. Pertanyaan pertama yang ada dibenak saya saat itu adalah apakah saya mampu menerbitkan buku?

Sedikit pengalaman sebagai penulis buku sudah saya miliki. Saat sebagai penulis saya tidak terlalu memikirkan bagaimana buku itu diproduksi, bagaimana bisa dipajang di rak toko buku terkenal. Yang saya tahu saat itu saya hanya menerima fee dari hasil penjualan buku saya. Masalah bisnisnya? Wah mana saya tahu.

Saya lalu menantang diri saya sendiri. Untuk mencoba “naik kelas”, menjadi penulis buku sekaligus menerbitkannya. Dan..saya berhasil melewati satu fase pembelajaran itu. Sebuah buku berjudul “RAHASIA SURAT HATI”, telah siap menyapa para pembaca sekalian, termasuk Anda tentunya.

Buku ini masih baru terbit. Hingga masih harus diuji apakah pasar mau menerimanya atau tidak. Saya berjanji akan mengupas habis bisnis penerbitan ini untuk teman-teman semua.

Nah, sekarang silakan ke toko buku seperti Gramedia, Togamas, Gunung Agung dll dan jangan lupa membawa pulang buku terbitan Adora Media itu, sebuah perusahaan segede semut yang berani-beraninya menerbitkan buku ditengah gencetan perusahaan penerbitan segede gajah.

mau tau apa isinya buku ini? Yuk.. di-klik aja buku karya saya ini!

Salam sempurna !

Komentar
  1. 'dee mengatakan:

    congratulations… selamat ya atas terbinya buku ini, semoga sukses ! d.~

  2. vany mengatakan:

    slmt ya, mas…
    jd penulis skligus penerbit…
    ccckkk!
    btw, mau dong saia dikasih gratis satu bukunya….😛

    *slm knl & mksih sdh mampir di blogkuw ya*

  3. Irawan mengatakan:

    Selamat dan sukses dengan bukunya dan usahanya…

Tinggalkan Balasan

