Go to Hell PESIMISTIS !

Posted: Januari 2, 2009 in bisnis, motivasi

Banyak analis ekonomi yang menyatakan bahwa ekonomi negara ini di tahun 2009 tidak akan bagus-bagus amat. Paling tidak krisis ekonomi dunia akan betul-betul kita rasakan. Itu kata para analis.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada mereka yang memiliki kapasitas keilmuan yang mumpuni, saya tidak percaya hal itu akan terjadi. Bagi kami ( saya dan juga anda ) yang saat ini memilih hidup dan merencanakan perubahan hidup menjadi enterpreuner, tahun 2009 adalah masa dimana kemampuan kewirausahaan akan diuji. Kita akan diminta untuk menggunakan segala macam peluang, sekecil apapun peluang itu.

Gunakan Hukun Tarik Menarik !

Ada satu hukum di dunia ini yang yak terbantahkan yaitu hukum tarik menarik. Hukum ini menjelaskan kepada kita bahwa apapun yang kita pikirkan dan kita percayai, akan mampir dalam kehidupan kita. Hukum ini telah bekerja sejak dahulu kala. Tidak akan ada pesawat terbang, mobil , atau Handphone yang anada gunakan saat ini bila hukum ini tidak bekerja.

Jadi jangan ikut-ikutan para analis yang sukanya berpikir pesimis. Gunakan hukum tarik menarik untuk membuat bisnis anda tumbuh lebih besar. lebih banyak orang yang bisa anda berikan pekerjaan. Akan lebih banyak lagi pelanggan yang menjadi mesin uang bisnis anda.

Bila anda berpikir negatif, apa yang anda pikirkan akan mampir dalam kehidupan anda. Dan percayalah bahwa Tuhan mengehendaki manusia hidup bahagia.

Berbisnis dengan Hati

Apapun bisnis anda, pasti berhubungan dengan sesama kita manusia. Diluar sana banyak orang yang sedang susah hati dan penuh dengan kesedihan, Ini saatnya kita tunjukkan , melalui pelayanan , produk , brand atau apapun yang kita berikan pada pelanggan kita betul-betul menjadi alat penghiburan bagi kesedihan banyak orang.

Pertarungan sudah sampai di hati, bukan lagi dalam benak pelanggan. Jadi jangan tunda lagi, berbisnislah dengan hati.

Buat yang ingin mulai berbisnis, bila anda punya tekad, jangan percaya dengan pernyataan-pernyataan pesimis banyak orang. Mulailah sekarang juga. rencanakan dengan baik, dan lakukan saja , titik ! Cari mentor , minta bimbingannya. Diluar sana saya yakin banyak pengusaha yang mau menjadi mentor anda.

Akhirnya : SELAMAT TAHUN BARU 2009

Jangan takut dengan apapun, burung saja tidak pernah khawatir akan kehidupannya !

Salam sempurna !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s