WE BELIEVE IN CHANGE

Posted: November 5, 2008 in bisnis
Tag:

images11

Obama menang ! Gaungnya segera merayap ke seluruh penjuru dunia. Obama berkata, perubahan akan melanda Amerika Serikat. Negara yang meng-klaim dirinya paling demokratis.

Perubahan sedari dulu adalah kata yang ingin diwujudkan oleh siapapun. Negara kita sudah 10 tahun lebih merubah dirinya melalui sosok reformasi. Perubahan kala itu menjadi spirit anak-anak muda untuk mengubah keadaan.

Kini semangat perubahan disulut lagi. Dan Obama yang menyulutnya.

Apa arti perubahan bagi pengusaha ?

Tanpa perubahan bisnis akan mati! Itu aturannya. Lihat sekeliling kita, semua berubah. Keinginan pasar berubah, lingkungan bisnis berubah, peta keuangan dunia saat ini sedang mencari bentuk yang baru. Ditengah gonjang ganjing keuangan dunia, pasar akhirnya turut pula berubah. Para eksportir berusaha keras mencari pasar baru di luar negara-negara seperti Amerika Serikat, Eropa dan Jepang. Semua sudah berubah, berarti pebisnis pun harus berubah.

Akhirnya, didepan passion perubahan, kreativitas dan keuletan, perubahan tersebut harus kita hadapi. Perubahan bagi orang-orang positif adalah peluang dan bagi orang-orang negatif adalah kematian. Tapi saya percaya bahwa para pebisnis negeri ini adalah orang-orang posistif. Sebab di bahu mereka terdapat sebuah komitmen akan kesejahteraan orang banyak !

we believe in change !!

Komentar
  1. uyungs mengatakan:

    Sudah langkah awal yg bagus kok mas Budi. Bahasanya mngalir, sy sendiri kadang terlalu mngedepankan mutu ilmiah.. Mmg target sy adalah anak kuliahan he he.. Oh ya sy juga nulis ttg manajemen perubahan di http://omusu.blogspot.com
    singgah yaa mas Budi, sukses selalu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s